"Loading..."

Perhutani Pemalang Lepas Sambut Administratur

HARIANJATENG.COM (10/3/2017) | Pada Jumat, tanggal 10 Maret 2017 pukul 09.40 s/d 10.30 di Gedung Tumpangsari Perhutani Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah telah dilaksanakan Lepas Sambut Administratur / KKPH Pemalang dari Rukman Supeiatna S Hut M M Par kepada Ir Gunawan Catur Hendro Raharjo MP yang di selenggarakan Perhutani KPH Pemalang yang dihadiri sekitar 80 orang.

Hadir dalam acara Bp Rukman Supeiatna S Hut M M Par ( Pejabat lama), Ir Gunawan Catur Hendro Raharjo MP ( Pejabat Baru), Letkol Inf Abdul Hamid Sip ( Dandim 0711/Pemalang), Drs Budi Raharjo ( Sekda Kab Pemalang), para perwakilan Forkopimda Kab Pemalang, serta staf dan Karyawan KPH Kab Pemalang.

Rukman Supeiatna S Hut M M Par ( Pejabat lama) yaitu Atas nama pribadi dan keluarga saya sebagai pejabat lama mengucapkan trimaksih atas kerjasamanya serta memohon maaf kepada seluruh jajaran Forkopimda dan kepada seluruh Staf KPH Pemalang selama menjabat sebagai KKPH Pemalang.

Sementara itu, Ir Gunawan Catur Hendro Raharjo MP ( Pejabat baru ) yaitu Secara pribadi saya meminta kerjasamanya kepada Firkopimda Kab Pemalang dan Staf/Karyawan KPH Pemalanh sehingga kedepan saya dapat bekerja dengan baik.

Di sisi lain, Drs Budi Raharjo ( Sekda Kab Pemalang) menyampaikan permohonan maaf karena Bupati tidak bisa hadir secara langsung di karenakan keperluan dinas sehingga beliau mewakilkan kepada saya.

“Pada acara lepas sambut ini kepada pejabat lama kami ucapkan trimakasih atas kerjasamanya selama ini dan kepada pejabat baru di harapkan agar segera menyesuaikan diri dan segera berkoordinasi dengan Forkopimda Kab Pemalang karena dengan kerjasama yang baik dapat di jadikan motifasi kerja,” kata dia.

Dilanjutkannya, di harapkan KPH Pemalang dapat bekerja sama dengan masyarakat sehingga potensi wisata dan sumberdaya alam yang ada di wilayah Kab Pemalang dapat di berdayakan dengan baik. Untuk yang terakhir kepada pejabat lama di berikan kesuksesan di tempat dinas yang baru dan kepada pejabat baru kami ucapkan selamat datang di Kab Pemalang.(Red-HJ99/Joko L).

Sumber: harianjateng.com

Tanggal: 10 Maret 2017