"Loading..."

Perhutani Pemalang Sosialisasikan Visi Misi Perum Perhutani Baru

Kom-PHT/Pml  @2015

Kom-PHT/Pml @2015

PEMALANG, PERHUTANI (13/5) | Perhutani Pemalang mensosialisasi Visi dan Misi Perhutani yang baru kepada Karyawan dan stakeholder di Gedung Tumpangsari Kantor Perhutani Pemalang.

Kegiatan diikuti oleh sekitar 100 orang peserta terdiri dari Administratur/KKPH Pemalang, segenap unsur pimpinan, pejabat, karyawan/karyawati kantor, Mandor dilingkup Perhutani Pemalang dan beberapa pihak/pemangku kepentingan (stakeholder) seperti Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH), Kepala Desa dan unsur Muspika.

Administratur/KKPH Pemalang, Rukman Supriatna menyatakan bahwa Perhutani Pemalang dan para pemangkukepentingan harus tahu dan betul-betul memahami bahwa didalam setiap kegiatan pengelolaan hutan Perhutani harus mempunyai Visi dan Misi yang jelas.

“Dengan pemahaman ini diharapkan semua jajaran termasuk para pemangku kepentingan yang selama ini ikut berpartisiasi memahami bahwa Perhutani didalam visinya tetap memandang jauh kedepan kemana Perhutani ini tetap eksis, antisipatif dan inovasi. Visi ini merupakan sebuah cita-cita atau komitmen Perhutani, bagaimana Perhutani harus tetap unggul. Komitmen inilah yang harus ditindak lanjuti oleh kta semua, ujar Rukman, Tindak lanjut ini kemudian dituangkan dalam sebuah misi atau bentuk usaha yang nyata dan penting untuk diwujudkan oleh kita semua,” tambahnya.

Pertimbangan adanya perubahan visi dan misi karena adanya perubahan lingkungan baik eksternal dan internal. Maka visi dan misi Perum Perhutani perlu disesuaikan. Visi dan Misi yang baru ini merupakan hasil kajian di acara workshop visi, misi dan tata nilai Perum Perhutani tanggal 17 Juli 2014 di Jakarta. (Kom-PHT-Pml).

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015

Share:
[addtoany]