"Loading..."

Perhutani Raih Bronze Winner Kategori The Best State Own Enterprise In House Magazine( Inma)

Perhutani Raih Bronze Winner 2014

Dok. PR /Korkom @20014

Bengkulu. PERHUTANI (8/2) – Perum Perhutani meraih Bronze Winner Kategori The Best State Own Enterprise In House Magazine( InMA) edisi 44  Januari – Pebruari 2013 yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum SPS Pusat, Dahlan Iskan yang juga sebagai Menteri BUMN di Ball Room Hotel Santika – Bengkulu. Sabtu.

Pagelaran IPMA dan InMA menjadi puncak rangkaian kegiatan SPS pada awal tahun 2014 yang mengiringi kegiatan Hari Pers Nasional (HPN).
Forum prestisius tahunan yang digelar Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat bagi industri media dan kehumasan merupakan ajang penghargaan bagi desain sampul muka terbaik media cetak komersial atau Indonesia Print Media Award (IPMA)  maupun intenal  atau Indonesia Magazine Award (InMA).

Direktur Eksekutif SPS Pusat Asmono Wikan mengatakan, antusias peserta dari tahun ke tahun dinilai semakin tinggi. Terlihat dari jumlah entri IPMA dan InMA yang diterima panitia semakin bertambah, di tahun 2013 jumlah entri IPMA sebanyak 671 karya, dan entri InMA sebanyak 149 karya.Total entri IPMA tahun ini mencapai 749 karya dari 202 perusahaan pers, sedangkan entri InMA totalnya 201 karya dari 58 lembaga.

Indonesia Print Media Award (IPMA) memasuki tahun ke lima, pertama digelar di Jakarta tahun 2010 dan untuk ke 3 kalinya diselenggarakan bagi sampul muka majalah internal koorporasi dan lembaga sejak tahun 2012 dengan titel In House Magazine Award (InMA).  (PR Korkom/DK. Rizal)

@Copyright 2014