"Loading..."

Perhutani Randublatung Bantu Bencana Longsor Banjarnegara

2014-12-23-Rdb- PEDULI BANJARNEGARA-web

Dok.Kom-PHT/Rdb @2014

RANDUBLATUNG.PERHUTANI  (24/12) – Rimbawan Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk korban longsor di Kecamatan Karang kobar, Kabupaten Banjarnegara berupa pakaian pantas pakai dan sembako. Rabu.

Bencana tanah longsor yang menimpa warga Dusun Jemblungan , Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar Banjarnegara menimbulkan rasa simpati jajaran Rimbawan Perhutani Randublatung untuk memberikan bantuan guna meringankan beban penderitaan yang dialami warga dusun jembkungan tersebut.

Adapun bentuk kepedulian yang berhasil digalang tersebut berupa bantuan pakaian pantas pakai dan paket sembako berupa beras yang dikirimkan per kurir kelokasi tersebut.

Kepala Tata Usaha Perum Perhutani Randublatung, Rahardian Iskarimanto mengatakan bahwa Bantuan ini merupakan rasa simpati karyawan Perhutani Randublatung atas terjadinya musibah tanah longsor yang menimpa saudara kita yang ada di Banjarnegara.

“Pendistribusian bantuan tersebut nantinya akan dilakukan oleh Perhutani yang berada di kabupaten Banjarnegara , hal tersebut karena mereka yang lebih tahu peta lokasi bencana alam tanah longsor secara tepat , dan pemberian bantuan ini semoga bisa secepatnya disalurkan kepada pihak yang terkena musibah “ tambahnya.( Kom-PHT/RDB/ANDHAN )

Editor : Dadang K Rizal

@copyright 2014

Share:
[addtoany]