"Loading..."

Perhutani Raih Tiga Penghargaan BUMN Internal Media Award 2014

Bima 1 web

Dok PR/Kanpus@2014

JAKARTA-PERHUTANI (18/6) | Perum Perhutani meraih 3 penghargaan sekaligus EMAS, PERAK dan PERUNGGU  dalam ajang BUMN Internal Media Award (BIMA) 2014 yang diselenggarakan oleh BUMN Track.  Majalah internal Perhutani DUTA RIMBA edisi 46 Th. 8 Mei-Juni 2013 mendapat Penghargaan EMAS dan PERAK untuk Kategori Majalah dengan Sub-kategori Substansi, Bahasa & Sistematika terbaik. Sedangkan edisi 47 Th. 8 Juli-Agustus 2013 mendapat Penghargaan PERUNGGU untuk Sub-kategori Komposisi Desain Isi terbaik. Penghargaan diserahkan oleh Dr. Hifni Alifahmi selaku Dewan Juri dan Hadi M. Djuraid dari BUMN Track kepada Ir. Hari Priyanto selaku Sekretaris Perusahaan Perum Perhutani di Pondok Indah Golf Club House, Jakarta. Rabu 18 Juni 2014.

BUMN Internal Media Award (BIMA) 2014 merupakan ajang pemilihan media internal pertama yang diselenggarakan oleh Majalah BUMN Track. Dewan juri terdiri dari A. Pandu Djajanto – Kementerian BUMN, Dr. Sinansari S. Ecip – Akademisi dan Pakar Media, Dr. Hifni Alifahmi – Akademisi dan Pakar Kehumasan, N. Syamsuddin Ch. Haesy – Jurnalis Senior, Noni Soeparman – Art Director dan Hadi M. Djuraid – BUMN Track.
BIMA 2014 baru pertama kali diselenggarakan. Menurut ketua panitia, tujuannya untuk mendukung peran dan fungsi media internal BUMN sebagai instrument kehumasan dalam menunjang peningkatan kinerja, reputasi dan citra BUMN, mendorong berkembangnya potensi kalangan internal BUMN untuk menulis dalam rangka sharing informasi, pengetahuan dan keterampilan, serta mendorong peningkatan kualitas media internal BUMN melalui sebuah kompetisi yang fair, terbuka dan bisa dipertanggungjawabkan.
@Copyright 2014