"Loading..."

Perhutani Sukabumi Raih Banyak Prestasi Tingkat Direksi

Dok. Kom-PHT/Smi  @2015

Dok. Kom-PHT/Smi @2015

SUKABUMI, PERHUTANI (30/3) – Peringai Hari Ulang Tahun Perhutani ke-54 Tahun 2015 di Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sukabumi meraih banyak i prestasi karyawan tingkat Direksi berbagai bidang kegiatan. Upacara peringatan tingkat KPH dilaksanakan Senin (30/3)di halaman kantor Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sukabumi.

Perolehan juara adalah Fery yustianto,  Asper/ KBKPH Cikawung Juara ke-1 Tingkat Direksi lomba Duta Rimba Best reader Award kategori Asper dan KSS, Sdr.Dede Sutisna Asper KBKPH Sagaranten Juara kedua Tk Direksi Asper terbaik bidang sadapan , Sdr.Asep Saripudin KRPH Gonggang Selatan Juara II Kategori KRPH Terbaik bidang sadapan , Sdr.Nanang Hermansyah KRPH Cisujen juara II Kategori KRPH terbaik Bidang Tanaman, Sdr.Bambang mandor RPH Cisujen juara III Mandor terbaik bidang tanaman.

Administratur Perhutani KPH Sukabumi, Wijanarko menyatakan bahwa dengan diraihnya penghargaan juara dari beberapa hendaknya menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dan pada tahun yang akan datang harus dapat mempertahankan bahkan semakin banyak lagi yang mendapatkan penghargaan dari bidang-bidang lainnya.Khusus untuk ajang Duta Rimba Best Raeder Award Ir.Wijanarko menekankan pada semua jajaran untuk menyukai membaca terutama yang berkaitan dengan informasi yang berkaitan dengan perusahaan agar dapat mengikuti perkembangan.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Administratur Perhutani Sukabumi, Wijanarko diberikan kepada Fery Periyanto  Juara ke-1 Tingkat Direksi lomba Duta Rimba Best reader Award Kategori Asper dan KSS.

Editor : Dadang K Rizal
Copyright ©2015

Share:
[addtoany]