"Loading..."

Perhutani Sukseskan Program Kedaulatan Pangan

2014-8-12-habil

Dok. Kom PHT/Kanpus

PERHUTANI, JAKARTA | Jakarta (12/8) – Direktur Utama Perum Perhutani, Bambang Sukmananto menyatakan bahwa Perhutani ikut berkontribusi dalam program Kementerian BUMN yaitu Program Kedaulatan Pangan. Strategi Perum Perhutani dalam menyukseskan Program Kedaulatan Pangan antara lain peningkatan agroforestry melalui Pembangunan Pabrik Sagu di Sorong, Papua. Hal tersebut disampaikan dalam acara Halal Bihalal Karyawan di Aula Rimbawan 2 Gedung Manggala Wanabakti-Jl. Gatot Soebroto –Senayan Jakarta. Selasa

Untuk jangka panjang diharapkan Perum Perhutani menjadi “superholding” dalam pengelolaan hutan serta pemanfaatan hasil hutan non kayu dan holding juga akan menjadi acuan pemerintah dalam pengelolaan hutan.

“Perhutani dahulu berbeda dengan sekarang, Perhutani harus siap dalam menghadapi segala bentuk perubahan dengan tetap mengedepankan prinsip Jujur – Peduli – Profesionalisme disertai kebersamaan” imbuhnya

Turut hadir dalam acara tersebut Dewan Pengawas Perum Perhutani, Direktorat Jenderal Kementerian Kehutanan RI, Direksi Perum Perhutani Kantor Pusat, Direksi PT. INHUTANI I s/d V, Segenap direksi anak perusahaan, Persatuan Dharma Wanita, Rimbawan Senior, Mitra kerja Perum Perhutani, serta seluruh karyawan dan karyawati Perum Perhutani.

Acara bertajuk “Dengan Nilai Kejujuran dan Kepedulian Kita Tingkatkan Profesionalisme Untuk Mencapai Kinerja Unggul Perhutani,” dibuka oleh sambutan perwakilan karyawan Perum Perhutani, Andi Purwadi dalam sambutannya menyatakan bahwa momentum halal bihalal 1435 H diharapkan sebagai motivasi diri untuk menjaga keseimbangan antara habluminallah dan habluminannas serta menambah semangat untuk berkarya demi peningkatan kualitas SDM Perum Perhutani. (Kom.PHT/Kanpus)
@copyright2014

Share:
[addtoany]