"Loading..."

Peringatan Hari Jadi Perhutani ke-51 Lingkup Kantor Unit II Jawa Timur: Meriah dalam Kesederhanaan

Pemotongan Tumpeng

Hari jadi Perhutani ke-51 yang jatuh pada tanggal 29 Maret diperingati dengan sederhana namun meriah di lingkup kantor Perhutani Unit II Jawa Timur, Jl. Genteng Kali, Surabaya.

Rangkaian peringatan diisi dengan beberapa acara, yaitu upacara bendera dengan Inspektur Upacara, Kepala Biro SDM & Umum, Moch. Widianto.  Dalam amanatnya Widianto membacakan pidato sambutan tertulis Direktur Utama Perum Perhutani, Bambang Sukmananto yang antara lain mengatakan pentingnya peringatan hari jadi sebagai upaya untuk meningkatkan kebanggaan karyawan terhadap perusahaan.  Direktur Utama juga mengajak segenap jajaran, agar peringatan hari jadi ini dijadikan momen untuk melakukan perubahan pola kerja, pola sikap dan pola tindak sebagai budaya baru korporasi untuk meningkatkan kinerja ekselen menuju kejayaan Perhutani.

Acara kemudian dilanjutkan dengan syukuran, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan bimbingan mental karyawan oleh Dr. Agus Ali Fauzi, dari Pusat Pengembangan Paliatif dan Bebas Nyeri RSU dr. Soetomo.  Dalam paparannya yang menarik dan provokatif selama hampir 2,5 jam, Dr. Agus menyampaikan tips-tips yang harus dilakukan agar menjadi karyawan yang sehat dan semangat dalam bekerja.

Sebagai pelengkap kemeriahan, juga diselenggarakan beberapa perlombaan antar karyawan, yaitu stand-up comedy dan bulutangkis. Rangkaian peringatan ditutup dengan melakukan senam pagi bersama pada hari Jumat, 30 Maret yang diiringi dengan acara dangdutan dan pembagian doorprize.  Beberapa hadiah menarik, seperti televisi 42 inch, mesin cuci dan lemari es dibagikan kepada karyawan yang beruntung.

Selamat ulang tahun!

(Humas Unit II)

Bersama menikmati tumbeng


Berfoto bersama Dr. Agus Ali Fauzi


Lomba Stand-up Comedy


 

Share:
[addtoany]