"Loading..."

Peringati Hari Ibu Dengan Berbagi

Ibu-Ibu PKB

Dok.Kom/Pht.Pkb/@2014

PEKALONGAN BARAT, PERHUTANI (22/12) Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pekalongan Barat menyerahkan taliasih kepada Ibu Sukardi isteri purna rimbawan. Penyerahan dilakukan oleh Ny Anton Fadjar Agung Susetyo bertepatan dengan perayaan hari Ibu ke – 86, di gedung pertemuan kantor KPH. Senin

Acara ini diselenggarakan oleh paguyuban isteri karyawan dan karyawati Perhutani KPH Pekalongan Barat. Di ikuti sejumlah 100 orang terdiri isteri pimpinan, karyawan dan karyawati dari 5 BKPH (Salem, Bantarkawung, Paguyangan, Bumijawa, Moga) serta lingkup Kantor KPH .

Tema peringatan hari ibu ini adalah “Kesetaraan Perempuan dan Laki-laki dalam Mewujudkan Pembangunan Yang Berkelanjutan dan Berkeadilan Menuju Indonesia Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian.” Ny Anton Fadjar Agung mengatakan “Perempuan dan laki-laki itu setara, tetapi kita tidak boleh melupakan kodratnya sebagai ibu-ibu. Dengan memperingati hari ibu ini dapat memotivasi bapak-bapak untuk lebih meningkatkan etos bekerja yang lebih baik.” Kata Ny Anton.

Wakil Administratur KPH Pekalongan Barat, Haris Setiana dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Ibu itu segala-galanya, ibu tempat curahan hati, tempat limpahan persoalan, dengan curhat ke Ibu, segalanya dapat terselesaikan. Ibu itu sebagai pendukung pekerjaan bapak-bapak, tetapi bukan berarti dapat mencampuri urusan pekerjaan suami. Dukungan yang bisa diberikan oleh Ibu kepada Suami adalah bagaimana ibu bisa mensuport semua perkejaan bapak-bapaknya untuk lebih baik.” himbau Haris. (Kom-Pht/Pkb/Tofik)

Editor : Ruddy Purnama

@Copyright2014

Share:
[addtoany]