"Loading..."

Peringati Hari Ibu, Wujud Perempuan Menuju Perubahan

2014-12-22-Upacara peringatan hari ibu

Dok,Kom-PHT/Psu @2014

PASURUAN, PERHUTANI ( 22 /12) | Perhutani Pasuruan bersama Seksi Perencanaan (SPH) IV Malang melaksanakan upacara peringatan hari Ibu ke 86 yang dilaksanakan dihalaman kantor Perhutani Pasuruan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang semangat perjuangan peran kaum perempuan.

Berawal dari semangat perjuangan dan rasa syukur kepada kaum ibu yang terbukti adanya perhatian pengakuan dan eksistensi perempuan dari beberapa sektor kehidupan, peringatan Hari Ibu membawa pengaruh positif untuk selalu menghargai hak – hak kaum perempuan terbukti perempuan mampu meningkatkan kualitas secara mandiri.

Tema yang diusung pada peringatan Hari Ibu adalah “Kesetaraan perempuan dan laki – laki dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan menuju Indonesia Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian “.

Seperti kita ketahui dewasa ini perempuan memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan laki – laki berpatisiapasi dalam aspek kehidupan demokrasi. Hal ini terbukti dengan banyaknya kaum perempuan duduk dalam lembaga / kabinet atau pemimpin dalam perusahaan.

Dalam kesetaraanya kaum perempuan bisa dan mampu menyesuaikan pada setiap aspek kehidupan baik dalam membina kerukunan dalam keluaraga serta tidak melupakan sebagai ibu pada keluarga. (Kom-PHT/ Psu/Dd)

Share:
[addtoany]