"Loading..."

Perum Perhutani Angkat Mustoha Iskandar Jadi Direktur Utama

IQPlus, (21/10) – Perum Perhutani melakukan pergantian direktur utama hari ini, dan Mustoha Iskandar secara resmi diangkat menjadi direktur utama menggantikan pejabat sebelumnya yakni Bambang Sukmananto.
Bambang Sukmananto, yang telah menjabat sebagai direktur utama di Perum Perhutani selama kurang lebih 3,5 tahun, mengatakan, dalam sebuah perusahaan pergantian pimpinan adalah hal biasa dan bisa berganti setiap saat, namun tugas-tugas harus diselesaikan dengan baik sebelum pergantian.
“Holding ini sesuatu yang luar biasa, maka itu harus ada tim untuk melakukan perubahan untuk menghadapi perubahan-perubahan dan harapan dari pemerintahan yang baru nanti,” ujarnya di Jakarta, Selasa.
Ia juga mengungkapkan bahwa saat ini Perhutani menjadi salah satu ikon perusahaan milik negara yang sangat vital, lantaran Perhutani turut membantu dalam sektor pangan dan energi di dalam negeri. “Perhutani adalah salah satu sektor vital, itulah maka tinggal bagaimana kita melaksanakan tugas dengan baik,” kata dia.
Salinan mengenai keputusan pemberhentian dan pengangkatan anggota direksi Perum Perhutani ini sebelumnya telah diserahkan oleh Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Industri Strategis Kementerian BUMN pada 17 Oktober 2014.
Mustoha Iskandar yang diangkat menjadi direktur utama Perhutani menggantikan Bambang Sukmananto, bukanlah orang baru di jajaran petinggi Perum Perhutani. Sebelum diangkat, Mustoha Iskandar menjabat sebagai direktur Komersial Kayu pada Perum Perhutani. (End/fu).
Sumber : www.iqplus.info
Tanggal : 21 Oktober 2014

Share:
[addtoany]