"Loading..."

Perum Perhutani Bantu Korban Bencana Tanah longsor

Bantuan  Tanah Longsor di Banjarnegara-web

Dok.Kom-PHT/Kds @2014

BANJARNEGARA, PERHUTANI, (17/12) Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah memberikan bantuan kepada korban bencana tanah longsor di Banjarnegara, Rabu (17/12)

Bantuan diberikan oleh Kepala Divisi Regional Jawa Tengah, SR Slamet Wibowo yang diterima oleh Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Singgih Haryono yang didampingi Ketua RT setempat di Posko Siaga Bencana Perum Perhutani Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Karangkobar.

Kepala Divisi Regional Jawa Tengah, SR Slamet Wibowo menyampaikan bahwa bantuan sangat dibutuhkan oleh masyarakat di mana banyak anak-anak kecil, ada yg dewasa, org tua. Memang apapun yg terjadi kita harus peduli terhadap kegiatan ini, maka dari itu saya bersama dengan teman-teman tadi dari BKPH Banjarnegara mengantarkn bantuan untuk masyarakat di sini dan disambunt dg hangat.

”Alhamdulillah yg ada di posko kita cukup semua natura. Kami juga turun ke bawah untuk memberikan semangat kepada teman-teman karena setiap harinya sekitar 114 personil dari 4 Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) dan tiap malamnya 20 personil yang juga dibantu dr dinas kehutanan, PU, ” katanya

Sebelum sampai di lokasi Posko SR Slamet Wibowo bersama rombongan Trabas dan 2 mobil yang membawa bantuan melakukan perjalanan yang dimulai dari BKPH Banjarnegara dengan memakan waktu 2 jam karena medan yang menanjak. (Kom-PHT/Kds/Agoes)

Editor : Dadang K. Rizal

@copyright 2014

Share:
[addtoany]