"Loading..."

Polisi Dukung Donor Darah

BANYUWANGI – Dukungan terus mengalir terkait kegiatan pengobatan gratis dan donor darah dalam rangka HUT ke-14 Jawa Pos Radar Banyuwangi. Dua kegiatan sosial tersebut akan digelar di kantor Kelurahan Kalipuro Sabtu mendatang (22/6).Pengobatan masal gratis dan donor darah itu akan dimulai pukul 08.00. Sederet mitra kerja turut mendukung kegiatan tersebut, diantaranya Dinas Kesehatan Banyuwangi, RSI Fatimah, PMI Banyuwangi, KPH Perhutani Banyuwangi Barat, PT PBS, Nutrifood, Jamsostek, dan Pemerintah Kecamatan Kalipuro.
Mereka akan menjadi pendukung kegiatan sosial itu. Kepedulian Jawa Pos Radar Banyuwangi dalam menggelar pengobatan gratis dan donor darah itu langsung mendapat respons positif berbagai pihak.Salah satunya datang dari Polres Banyuwangi. Institusi kepolisian di Banyuwangi itu siap menyukseskan kegiatan yang digelar di Sabtu akhir pekan itu.
Lewat Kabag Sumda Polres Banyuwangi, Kompol Heru Kuswoto menyatakan pihaknya mendukung penuh kegiatan sosial tersebut. Sebagai bukti dukungan, kepolisian siap menyertakan personelnya untuk donor darah. “Kami siap support,” katanya. (nic/c1/bay)
Sumber  : Radar Banyuwangi, Hal 29
Tanggal  :  20 Juni 2013

Share:
[addtoany]