"Loading..."

Puskopkar Perhutani dan Safara Tabina Tandatangani MOU

koperasi

Dok.Kom-PHT/Kanpus @2014

JAKARTA – PERHUTANI (16/12) –  Pusat Koperasi Karyawan (PUSKOPKAR) Perhutani dan  Safara Tabina tantangani Memorandum Of Understand (MOU) Kerja sama Bidang Pembayaran Online dan Program Umroh  di ruang rapat kantor Dana Pensiun Perhutani (DPPHT) Jalan Villa No 1.  Selasa.

Kepala Biro Penugasan Khusus Puskopkar Perhutani, Agus Moedjono sebelum penandatangan kerja sama antara Puskopkar dengan Safara Tabina menjelaskan bahwa setelah penandatangan perjanjian kerja sama Koperasi Primer Perhutani akan berbisnis dengan Safara Tabina mulai dari pembayaran online sampai program Umroh. “Puskopkar tahun 2015, akan semakin besar dan berkembang, aman, serta selamat”, ujarnya optimis.

Sementara itu, Latifudin Direktur Utama Safara Tabina sebelum penandatangan naskah kerja sama menjelaskan bahwa Safara Tabina berdiri sejak bulan April 2014, dengan tujuan utama adalah membantu umat, dan merupakan unit usaha yang yang bisa menampung banyak hal. Dimana layanan PPOB kerja sama dengan Finnet, yang merupakan anak perusahan PT Telkom Indonesia yang menyediakan sitem transaksi secara online. Dan Program Umroh kerja sama dengan PT Doa Arafah Madinah (DAMTOUR).

Layanan Safara Payment Point, dengan motto mudah, murah, dan menguntungkan mempunyai cakupan layanan antara lain; Bayar PDAM, Telkom, Telkomsel, Pembayaran telivisi berbayar Transvison, Aora TV, Indovison, Okevision, TopTv, BigTV, Token PLN, Ticket Pesawat, Ticket Kereta Api (Jawa dan Sumatra), Bayar Cicilan/ Leasing (Adira dan Columbia), Pulsa Elektrik, dan masih banyak lagi pembayaran transaksi pembayaran online yang bisa diakukan di sini. (Kom-PHT/Kanpus/Ruddy)

@copyright 2014

Share:
[addtoany]