"Loading..."

Randublatung Bantu Air Bersih

2014-10-15-rdb-Bantuan air bersih rdb

Dok. Kom-PHT @2014

RANDUBLATUNG. PERHUTANI ( 15/ 10 ) – Perhutani Randublatung bantu 10 tangki air bersih untuk 5 desa hutan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Randublatung 2 Desa dan Kecamatan jati 3 Desa yang berada diwilayah kerja Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan ( KPH ) Randublatung yang mengalami kekurangan air bersih.  Rabu.

Permasalahan air ketersediaan air bersih untuk kebutuhan rumah tangga pada saat musim kemarau merupakan permasalahan sosial yang selalu dihadapi oleh setiap orang yang mengalami kekurangan air bersih , untuk mengurai permasalahan tersebut Perum Perhutani KPH Randublatung telah membantu meringankan beban masyarakat sekitar hutan dengan membantu air bersih untuk keperluan rumah tangga sebanyak 10 tangki air yang dialokasikan untuk 5 desa hutan yang ada.

Administratur Perhutani KPH Randublatung,  Herdian Suhartono menyatakan bahwa bBantuan air bersih dilakukan sebagai wujud kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat Desa hutan yang saat ini mengalami kekurangan air untuk kebutuhan rumah tangga sehari – hari.

Alokasi bantuan tersebut akan dibagi dalam dua wilayah kecamatan yaitu Kecamatan jati di Desa singget, Desa Doplang, dan Desa Pelem , kemudian untuk wilayah kecamatan Randublatung akan di salurkan di Desa Plosorejo dan Desa Sambongwangan masing – masing desa akan mendapat droping sebanyak 2 tangki air bersih kapasitas 6000 liter secara bergantian. (Kom-PHT/Rdb/ANDHAN ).

Editor : Dadang K Rizal
@copiright 2014

Share:
[addtoany]