"Loading..."

Randublatung Beri Bantuan TK dan PAUD

2014-11-17-rdb-PEDULI PERMASALAHAN SOSIAL DAN LINGKUNGAN

Dok.Kom-PHT/Rdb @2014

RANDUBLATUNG, PERHUTANI (17/11) | Perhutani Randublatung salurkan Dana Pendidikan kepada Taman kanak – kanak dan Taman Pendidikan usia dini ( PAUD) berupa peralatan penunjang sarana pendidikan untuk T K Temanjang Desa Jati sari Kecamatan Banjarejo, Blora dan PAUD Tunas Silva Randublatung dengan bantuan senilai Rp 11.650.000 di Taman Kanak-kanak Temanjang Desa Jati sari Kec. Banjarejo Kabupaten Blora. Senin.

Kepala Sub Seksi PHBM, Ahmad Puspita mengatakan bahwa untuk triwulan terakhir ini memang telah dilakukan beberapa kegiatan yang substansinya diarahkan untuk pemberdayaan masyarakat desa hutan baik bidang pendidikan , kesehatan maupun pemberdayaan kemandirian usaha.
“Pada musim kemarau bulan lalu Perhutani Randubltung telah memberikan bantuan air bersih sebanyak 10 tangki air yang dialokasikan pada desa – desa yang sangat membutuhkan air bersih, selain itu Perhutani Randublatung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan ( PUSKESMAS ) Jati dan Randublatung juga telah memberikan sosialisasi perilaku hidup bersih dan sehat bagi masyarakat desa hutan , sosialisasi tersebut diarahkan untuk Desa Ngliron Randublatung dan Desa Doplang Kecamatan jati “ tambahnya
Dalm upaya kemandirian kelompok tani hutan rakyat di wilayah kerja Perhutani Randublatung tercatat ada 6 kelompok tani hutan rakyat seluas 150 Ha yang tersebar di 6 desa masing masing di Kecamatan jati di Desa singget, Pelem dan Doplang, sedangkan di Kecamatan Randublatung di Desa Plosorejo, Sambong wangan, Gembyungan yang diberikan adalah Teknis pemeliharaan hutan rakyat berupa Prunning atau pemangkasan cabang yang tidak produktif serta teknis penjarangan hutan muda. ( Kom-PHT/Rdb/Andan )

Editor : Dadang K Rizal
@copyright 2014

Share:
[addtoany]