"Loading..."

Sambut Hari Ibu Dengan Donor Darah

Presentation1

Dok.Kom-PHT/Tlw @2014

TELAWA, PERHUTANI (11/12) l Paguyuban Istri Karyawan (PIK) Perhutani Telawa sambut hari Ibu ke-86 dengan kegiatan donor darah di Kantor Perhutani Telawa.

Kegiatan yang diikuti oleh segenap istri karyawan wilayah KPH Telawa juga dengan beberapa lomba persahabatan : bola volli, merias wajah, merangkai bunga, dan joget jeruk.

Pembina Paguyuban Istri Karyawan (PIK) Perhutani Telawa, Ita Rosita Deni Rafidin menyatakan bahwa hari ibu adalah hari bersejarah bagi kaum hawa dan mengingatkan kita akan pentingnya peran ibu terutama kepada keluarga serta mengajak untuk dapat menjadi ibu yang berkualitas.

“Kebutuhan darah untuk wilayah Kabupaten Grobogan memang sangat tinggi, untuk itu kami tergerak untuk melakukan aksi kemanusiaan tersebut dan bekerjasama dengan UDD Kabupaten Grobogan meskipun sebetulnya Perhutani Telawa masuk wilayah administrasi Kabupaten Boyolali.

Kegiatan donor darah ini sudah dilakukan oleh karyawan/karyawati dan PIK Telawa secara berkala dan dirutinkan setiap 3 (tiga) bulan sekali, dan sudah dilakukan sejak awal tahun 2014.

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2014

Share:
[addtoany]