"Loading..."

Sekolah Alam Kunjungi Indramayu

2014-11-20-Idr-BINA LINGKUNGAN SEKITAR KPH IDR-1

Dok.Kom-PHT/Idr @2014

INDRAMAYU, PERHUTANI (21/11) l Perhutani Indramayu kedatangan tamu dari anak-anak sekolah alam “TK RAUDHATUL ATHFAL“ Indramayu untuk belajar mengenal hutan dan tanaman di hutan halaman belakang kantor Perhutani Indramayu. Jumat.

Administratur Perhutani Indramayu, Agus Yulianto menyatakan bahwa kegiatan pembinaan generasi muda merupakan bagian dari Corporate Image dan upaya menanamkan cinta lingkungan sejak usia dini.

Sebagai nara sumber adalah Kepala Urusan lingkungan, Srihartono dan Kepala Urusan Humas, Sabar memberikan Informasi dan pengetahuan pada anak- anak usia dini tentang apa itu hutan, apa guna hutan dan pengenalan jenis tanaman yang ada di hutan Perhutani Indramayu.

Kegiatan pembinaan berlangsung sekitar dua jam yang didampingi oleh Kepala Sekolah dan guru TK RAUDHATUL ATHFAL.

Kegiatan selanjutnya bermain di hutan kecil yang berada di belakang Kantor Perhutani Indramayu, sambil diperkenalkan jenis tanaman, diajarkan bagaimana cara menanam tanaman hutan serta informasi manfaatnya.

Anak-anak terlihat senang dengan mengikuti kegiatan itu karena bisa belajar sambil bermain ke hutan. Walaupun keadaanya tidak terlalu luas tetapi memberikan suasana baru bagi anak – anak seusia dini. (Kom-PHT/Idr/Sabar)

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyrihgt 2014

Share:
[addtoany]