"Loading..."

Sertijab Ketua Darma Wanita Persatuan Perum Perhutani

Dok.Kom-PHT @2014JAKARTA – PERHUTANI (21/10) Bertempat di ruang Rimbawan I Gedung Manggala Wanabakti, Dharma Wanita Persatuan Perum Perhutani Kantor Pusat Jakarta melaksanakan serah terima Jabatan dari Ketua Dharma Wanita Persatuan Perum Perhutani yang lama Ny Diah Irma Sari Bambang Sukmananto kepada penggantinya Ny Entin Sumartini Mustoha Iskandar. Acara ini berlangsung dengan dihadiri sekitar 50 undangan.

Berita acara serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan ditandatangani dan disaksikan langsung oleh Pembina Dharma Wanita Persatuan Perum Perhutani, Mustoha Iskandar. Setelah acara penandatangan berita acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan penyerahan buku memori serah terima jabatan, dari ketua lama kepada ketua baru.

Pembina Dharma Wanita Persatuan Perum Perhutani,  Mustoha Iskandar dalam sambutannya mengingatkan, “bahwa sesibuk apa pun profesi istri, harus tunduk dan patuh terhadap Suami.  Dan yang paling penting untuk  saling guyub, rukun dan bekerja sama dengan sesama ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Perum Perhutani,  lanjut mustoha yang baru saja serah terima jabatan menjadi Direktur Utama Perum Perhutani yang baru, menggantikan Direktur Utama Perum Perhutani yang lama Bambang Sukmananto. (Kom-Pht/Kanpus)

@Copyrigth 2014

Share:
[addtoany]