"Loading..."

Sumedang Apresiasi Penyadap Berprestasi

2014-10-6-SMD apresiasi penyadap

Dok.Kom-PHT/SMD @2014

Sumedang, Perhutani (10/6) l Perhutani Sumedang apresiasi Penyadap getah Pinus berprestasi Tahun 2014 dengan berbagai hadiah pada acara “ Gebyar Bagi – Bagi Hadiah Sadapan Berprestasi” di lokasi Wana Wisata Cipadayungan – Tampomas, Perum Perhutani  Sumedang.

Acara dihadiri lebih dari 200 Orang Penyadap yang merupakan perwakilan dari masing – masing Tempat Penimbunan Getah (TPG) dan Basecamp.

Administratur Perhutani Sumedang, Agus Mashudi menyampaikan arahan pada jajaran kontributor getah pinus, Asper/KBKPH, KRPH dan Mandor Sadap serta Penyadap, bahwa acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi Perhutani Sumedang yang memandang Penyadap adalah mitra kerja yang strategis.

Dalam kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada Mandor Sadap yang tidak henti-hentinya memberikan bimbingan teknis, dan kepada Penyadap yang tidak henti – hentinya setiap hari masih menyadap. Mudah – mudahan hadiah yang telah diterima memberikan semangat baru untuk meningkatkan produksi & capaian Mutu”, tambahnya (Kom-PHT/Smd).

Editor  : Dadang K Rizal
@copyrighty 2014

Share:
[addtoany]