"Loading..."

Tenis Meja Perhutani Maju Ke Babak Selanjutnya

IMG_2969

Dok-Kom/Pht-Kanpus/@2014

JAKARTA, PERHUTANI (1/12) Tim Tenis meja Perhutani masih berpeluang untuk memenangi ajang Porseni BUMN 2014. Setelah dikalahkan Tim bank Mandiri (2-0), Tim Tenis Meja Perum Perhutani Melumat Tim Tenis Meja Putra PT Bukit Asam dengan skor 2-0. Dengan hasil ini Tim Tenis Meja Perum Perhutani menjadi Runner Up Group dan berhak maju ke babak selanjutnya yang akan dipertandingkan besok (2/12) di Gedung Olahraga (GOR) Sumantri Brojonegoro, Kuningan Jakarta.
Imam “Opot” Suherman, selaku koordinator Tenis Meja Baporseni Perum Perhutani, sekaligus pemain Tim Tenis Meja Putra Perhutani mengungkapkan bahwa, Kekalahan Tim Tenis Putra Perum Perhutani yang menempati Pool L, yang mempertemukan PT Bank Mandiri, Perum Perhutani, dan Bukit Asam memang sangat mengejutkan. Karena persiapan Tim Tenis Meja Putra Perhutani boleh dibilang cukup, hanya masalah pemilihan pesonel yang akan bertanding Perum Perhutani masih meraba-raba. Dan belum menemukan komposisi pemain yang tepat untuk menghadapi tim dari Bank Mandiri. “Karena kita belum tahu secara persis kekuatan Tim Bank Mandiri, sehingga ini menyulitkan kita untuk memilih personel yang akan diturunkan,” lanjutnya.
Lebih lanjut Imam, mengungkapkan bahwa tim yang akan dihadapi Perum Perhutani esok hari yakni Angkasa Pura II memiliki pemain-pemain yang memiliki kualitas teknik yang hampir sama dan berimbang dengan tim Perum Perhutani. “Untuk peluang menang masih fifty-fifty, pemain-pemain siapa saja yang akan diturunkan menghadapi tim Angkasa Pura masih rahasia. Yang jelas kita tidak akan mengulangi strategi yang sama ketika di babak penyihan Group,” pungkasnya. (Kom-Pht/Kanpus/Ruddy)

@copyright 2014

Share:
[addtoany]