"Loading..."

Tenis Meja Perhutani Siap Juarai Porseni BUMN 2014

Tenis Meja

Dok-Kom/Pht-Kanpus/@2014

SEMARANG, PERHUTANI (2221/11) PORSENI Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang digelar mulai tanggal 24-5 Desember 2014 di Jakarta mempertandingkan beberapa cabang olah raga dan Seni. Untuk cabang olah raga Perum Perhutani mengikuti Cabang olah raga Tenis Meja, Karate, dan Bola Voli.

Untuk Cabang Tenis Meja, Porseni BUMN yang dimotori Forum Humas BUMN ini akan memulai pertandingan tanggal 30 November 2014 di Gedung Olah Raga (GOR) Sumantri Brojonegoro-Kuningan Jakarta, Tim Perhutani menempati Pool L yang terdiri dari tiga Tim dan akan saling bertanding, PT Bukit Asam, Bank Mandiri, dan Perum Perhutani.

Mengenai peluang Tim Perum Perhutani, Imam Suherman koordinator Cabang Olah Raga Tenis Meja Baporseni Perum Perhutani mengatakan bahwa dia Optimis Tim Perum Perhutani akan maju ke babak selanjutnya. “Untuk menjadi juara, bukan hal yang tidak mungkin. Yang jelas Tim sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin, dan atlet tenis meja merupakan hasil seleksi dari berbagai daerah di Wilayah Perum Perhutani. Mereka merupakan atlet terbaik di cabang olah raga tenis meja, dan rutin berlatih di unit kerjanya masing-masing,” lanjutnya. (Kom-Pht/Kanpus/Ruddy)

Share:
[addtoany]