"Loading..."

Wahana Ini Bikin Kamu Serasa Terbang

1-a-paralayang-bersayap-2-jpg-onlineRADARMALANG.CO.ID (15/1/2017) | Bagi Anda yang ingin berfoto seolah terbang di udara sembari mengepakkan sayap, datanglah ke Wana Wisata Paralayang Gunung Banyak. Sebab, objek wisata yang dikelola Perum Perhutani ini, menyuguhkan lokasi selfie Sayap Malaikat.

Ketinggiannya hanya 2,56 meter dengan lebar 3,60 meter. Dengan demikian, risiko wisatawan jatuh sangat kecil. Selain itu, juga menjadi solusi bagi wisatawan yang takut ketinggian. ”Yang gak berani terbang, cukup berimajinasi di sini (Sayap Malaikat),” ujar Art Director Wana Wisata Perusahaan Umum (Perum) Perusahaan Hutan Negara Indonesia (Perhutani) Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Malang Bambang Hariyanto, kemarin (14/1).

Wahana Sayap Malaikat dibangun sejak 22 Desember lalu. Wahana ini sengaja ditambah untuk menyambut wisatawan saat long weekend pergantian tahun. ”Mereka (wisatawan) bisa memiliki sayap tanpa harus terbang,” ujar bapak dua anak tersebut.

Hadirnya lokasi selfie itu karena Perum Perhutani ingin menghadirkan wisata yang unik dan kekinian. Terlebih, lanjut Bambang, wana wisata paralayang kerap dikunjungi wisatawan yang didominasi pasangan muda-mudi.

Sumber: radarmalang.co.id

Tanggal: 15 Januari 2017