"Loading..."

Warung Madu Perhutani Buka di Setiabudi

INILAH.COM, Bandung – Persatuan bisnis mandiri Perum Perhutani III Jabar Banten, di bawah Biro Ekowisata dan Jasa Usaha Lingkungan, membuka warung madu di Jalan Setiabudi nomer 367, Kota Bandung.

Peresmian langsung dihadiri Kabiro Ekowisata dan Jasa Usaha lingkungan Pehutani Jabar Lies Bahunta dan artis nasional Marissa Haque yang dinobatkan sebagai duta madu Perhutani.

Lies mengatakan, warung madu dibuka pihaknya untuk memasyarakatkan madu kepada warga. “Madu itu manfaatnya banyak untuk kesehatan karena itu kami membuka warung ini, agar madu menjadi kebutuhan bagi masyarakat,” ungkap Lies.

Sementara Marissa mengatakan, madu sebagai makanan dan minuman kesehatan dapat bermanfaat bagi stamina tubuh selain itu bisa mencegah pertumbuhan tumor/kanker, karena itu masyarakat akan baik jika mengkosumsinya.

Warung madu ini dinamakan warung madu ‘All About Honey, Health,Yummy, dan Funny. Di warung ini juga hadir bermacam hidangan kuliner seperti ayam bakar madu, iga bakar madu, ikan bakar madu dan lain-lain yang dapat membangkitkan selera makan. [sob]

Sumber : http://www.inilahkoran.com/
Tanggal : 27 Juni 2013

Share:
[addtoany]