"Loading..."

Yuk! Nikmati Indahnya Hutan Pinus dan Spot Foto di Sikembang Batang

TRIBUNNEWS.COM (25/2/2018) | Wisata Sikembang bisa menjadi pilihan berlibur di waktu senggang atau saat libur akhir pekan.

Sikembang merupakan destinasi wisata baru yang terletak di area Perhutani di Dukuh Kebaturan, Desa Kembanglangit, Kecamata Blado, Kabupaten Batang.

Suasana di area hutan pinus Sikembang ini begitu sejuk dan tenang, sangat cocok untuk bersantai dan melepas penat setelah setiap hari beraktifitas.

Disini pengunjung akan disuguhkan dengan pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi, ditambah dengan beberapa spot foto yang Intagramable.

Beberapa pengunjung tampak menikmati suasana disekitar area hutan pinus dan tak lupa untuk berfoto di beberapa spot foto yang tersedia.

Satu di antaranya Nahrowi, bersama Istri dan anak untuk pertama kalinya mengajak berlibur ke wisata Sikembang.

“Suasananya enak, selain hutan pinus juga ada spot foto. Anak-anak sekarang kan yang dicari ditempat wisata ya spot fotonya, aksesnya juga tidak sulit,” tuturnya kepada Tribunjateng.com pada Minggu (25/02/2018).

Obyek wisata ini juga cukup murah, pengunjung hanya perlu membayar Rp 5 ribu perorang sudah termasuk parkir.

Di area wisata juga tersedia beberapa warung makanan yang bisa menjadi tempat bersantai sambil menikmati area hutan pinus.

Sumber : tribunnews.com

Tanggal : 25 Februari 2018